Group Teguh Mahameru, S.Pd.

Jumlah Total ada 1000 Persons Lebih Jaringan Independent Business Owner dari Managerial Group Teguh Mahameru, S.Pd. dengan Omzet diatas 1 Milyar di Databased Record 2007

Kamis, 04 Oktober 2007

GERBANG SUKSES!!!



BAGAIMANA CARA ANDA MEWUJUDKAN RENCANA-RENCANA MASA DEPAN ANDAWUJUDKAN IMPIAN ANDA DALAM WAKTU KURANG LEBIH 2 TAHUNCIPTAKAN ASET MENUJU PASSIVE INCOME ANDAANDA BEBAS MENENTUKAN BESARNYA PENGHASILAN BULANAN ANDA SENDIRI !"


Hanya dengan melakukan 7 Langkah Sukses


"Presentasi 2 Menit Untuk Anda"


SUKSES... diartikan berbeda bagi setiap orang, Namun secara umum, SUKSES berarti berhasil mewujudkan apa yang menjadi rencana masa depan kita...SUKSES seringkali dikaitkan dengan pencapaian materi, keberhasilan mencapai suatu kondisi finansial tertentu. Tentu saja tidak tepat membatasi SUKSES dengan kondisi finansial semata, karena KEBAHAGIAAN tidaklah dapat diukur dengan uang...Namun adalah fakta yang tak terbantahkan, dalam zaman seperti sekarang ini adalah sulit sekali untuk BAHAGIA pada saat keadaan finansial kita tidak mendukung! Dengan kondisi FINANSIAL yang tercukupi, kita memiliki PILIHAN untuk meraih masa depan yang kita impikan. Pertanyaannya sekarang...Bagaimana Cara Anda Mewujudkan Rencana Masa Depan Anda?Ada 2 paradigma dalam konteks ini, Paradigma Umum dan Paradigma Sukses. Menurut teori paradigma umum : untuk mencapai impian kita harus bekerja guna menghasilkan income (uang) dan setelah uang ada maka kita bisa mewujudkan rencana masa depan. Teori ini dipakai hampir seluruh manusia yang hidup. Namun ada pertanyaan? bagaimana kalau suatu ketika anda tidak bisa lagi bekerja, mungkin karena sakit, sudah tua, kecelakaan, atau mungkin terkena PHK dari kantor tempat anda bekerja, bagaimana dengan penghasilan anda? apakah akan tetap mengalir? lalu kalau income (uang) anda berhenti, bagaimana dengan rencana masa depan anda? sebuah pertanyaan yang harus direnungkan jawabannya.Paradigma sukses, untuk mewujudkan impian masa depan maka memang kita harus bekerja, bahkan bekerja lebih keras, namun bedanya dengan orang yang menganut paradigma umum adalah bekerja lebih keras guna membangun ASET, ya bekerja untuk membangun aset. Aset akan menghasilkan income (uang) dan dengan demikian kita bisa mewujudkan rencana impian masa depan. Nah bedanya adalah, kalau sewaktu-waktu anda sakit, kecelakaan atau memang sudah tua, atau mungkin terkena PHK, maka anda tidak perlu khawatir karena anda memiliki aset yang setiap saat mampu bekerja dan terus bekerja bagaikan mesin uang untuk anda. Disinilah perbedaan mendasar kedua paradigma diatas.


Ada 3 Cara Bagaimana Membangun ASET anda:


1. Membangun Perusahaan Konglomerasi Cara ini bisa anda lakukan tentu dengan modal yang sangat besar, buat perusahaan, biaya pendirian, merekrut karyawan, buat pabrik, iklan dan promosi, biaya sistem, dan banyak hal lain yang harus dipikirkan agar perusahaan berdiri kokoh dan bisa berjalan untuk kemudian menghasilkan profit. Dan biasanya 5 tahun pertama adalah masa ujian bagi perusahaan yang baru berdiri apakah akan tetap berdiri atau bangkrut. Biaya untuk mendirikannya mungkin mencapai puluhan milyar.


2. Membeli Waralaba / Franchise Cara kedua ini sebenarnya relatif masih lebih mudah dan kemungkinan sukses juga besar, karena kita tinggal membeli hak paten dari perusahaan-perusahaan yang sudah eksis dan terkenal, misal KFC, Mc Donald, Pizza Hut, dan lain sebagainya. Namun kendalanya adalah juga masalah modal. Mc Donald untuk mendapatkan hak waralabanya dibutuhkan biaya $USD 1 Juta sekitar 10 Milyar.


3. Personal Franchise (Waralaba Pribadi)Cara yang ketiga ini adalah cara paling mudah, aman, resiko kecil dan yang paling penting modal kecil untuk membangun aset bagi anda yang tidak bisa dengan kedua cara diatas. Personal franchise (waralaba pribadi) juga sebuah waralaba atau sistem yang kita beli namun dengan modal yang sangat kecil dan terjangkau. Inilah yang direkomendasikan oleh Robert T.Kiyosaki, jalan untuk menuju kebebasan waktu dan finansial anda. Kenapa Personal Franchise (waralaba pribadi)ANDA dapat menentukan kapan dan dimanapun Anda bekerja.ANDA tidak membutuhkan investasi modal.


ANDA tidak diharuskan memiliki keterampilan khusus untuk memulai bisnis, karena perusahaan akan memberikan training dan panduan.untuk membangun bisnis ANDA dan memperoleh pendapatan yang fleksibel sesuai dengan hasil kerja ANDA.Biaya yang ANDA butuhkan untuk memulai bisnis ini sangat kecil/rendah.ANDA dapat memperoleh PASSIVE INCOME. Robert T. Kiyosaki dalam buku The Business School Mengatakan : "Orang-orang terkaya di dunia mencari dan membangun jaringan, orang-orang lain mencari pekerjaan" Mengapa jaringan? itulah yang dipaparkan Robert T Kiyosaki dalam bukunya ini : 8 Nilai tersembunyi dalam bisnis Network Marketing selain mendapatkan uang.


Nilai pendidikan bisnisnya, nilai berpindah kuadran, Nilai investasi seperti orang kaya, nilai menghidupkan impian, nilai sebuah jaringan, cara nilai anda menentukan realitas anda, dan nilai kepemimpinan. Louis Tendean : Kunci sukses 95 % Sukses : IMPIAN + SIKAP, 5 % : Teknis. Sempat bergabung dengan beberapa perusahaan MLM, Louis Tendean akhimya memilih dan fokus menjalankan bisnis MLM Tianshi. Kini dia tercatat sebagai 2 star diamond gold lion, posisi yang paling tinggi untuk Tianshi di Indonesia. USIANYA terbilang masih muda, 31 tahun. Tak heran jika semangatnya terlihat masih menggebu-gebu. Apalagi kalau bicara soal MLM yang digelutinya, Tianshi (PT Singa Langit Jaya), Louis Tendean bisa betah berjam-jam menjelaskan bisnis itu kepada lawan bicaranya atau down line-nya yang ingin tahu Tianshi, termasuk soal rahasia suksesnya.


SEMUA TERGANTUNG PILIHAN ANDA, BUAT KEPUTUSAN SEKARANG JUGA, DEMI MASA DEPAN ANDA

Tidak ada komentar: